ads 728x90
ads 728x90

About Page


Page ini, saya buat untuk para mahasiswa yang bergelut di bidang komunikasi(khususnya kuliah komunikasi). Saya berharap, dengan adanya website ini, bisa membantu para mahasiswa untuk lebih memahami tentang Komunikasi. Tapi, saya mungkin tidak bisa memberikan banyak materi, karena jujur saja, saat ini saya sendiri masih ada di semester 2, angkatan 2008, jadi kira-kira saya masih 1/2 tahun bergelut dalam dunia Ilmu Komunikasi.


Saya buat untuk para mahasiswa yang bergelut di bidang komunikasi (khususnya kuliah komunikasi). Saya berharap, dengan adanya blog ini, bisa membantu para mahasiswa untuk lebih memahami tentang Komunikasi. Komunikasi menjadi hal yang seru, karena didalamnya, kita berlajar untukberkomunikasi dengan manusia lain dengan mengenal sifat manusia, behave, attitude, dan sebagainya, kita juga dapat mengetahui bagaimana cara menyampaikan pesan dengan baik. Perlu di ketahui, tujuan saya membuat website ini adalah pembelajaran. Saya ingin bisa mengingat seluruh pelajaran dari mata kuliah yang dosen berikan kepada saya, sehingga menjadi berguna bagi saya.

About Page About Page Reviewed by Jurusan ilmu komunikasi on 16.25 Rating: 5

1 komentar:

Jurusan ilmu komunikasi mengatakan...

hy...terimakasih sudah mampir ke blog yang tak berguna ini..

Diberdayakan oleh Blogger.